Rabu, 19 Juni 2013

Sambuta Bp. Taufik Ismail, S.Pd.I sebagai wali kelas IX. A di MTs SA Masawah kepada kelas IX. angkatan tahun 2012/2013 yang alhamdulilah telah lulus



Assalamu’alaikum Warahmatullahi  Wabarakatuh
Anak –anakku
Tak terasa akhirnya 3 tahun lamanya  menimba ilmu di kampus MTs SA Masawah telah kalian lalui bersma. Begitubanyak kenangan bersama guru  dan sahabat yang kalian ciptakan disini. Bapa yakin tak akan mudah bagi kalian untuk melupakan kenangan itu semua. Jadilah alumni- almuni yang membanggakan almamaternya,  jadilah kalian manusia manusia teladan di masyarakat nanti.
Anak – anakku
Jagalah diri kalian baik- baik, kini kalian sudah menjadi manusia dewasa yang mampu membedakan atara baik dan  buruk antara haq dan batil. Gunakanlah ilmu yang kalian untuk membedakan itu semua. Selalu optimis jangan berhenti belajar dan bakti kepada kedua orang tua kalian serta doa kepada sang maha kuasa adalah kunci sukses dalam kehidupan.
Anak- anakku.
Bapak mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah bapak lakukan  kepada kalian. Adapun seketika bapak terlihat marah itu bukan karna kebencian atau marah  yang sesungguhnya, semua bapak lakukan atas dasar kasih sayang dan tanggung jawab kepada kalian.
Anak- anaku
Mari kita panjatkan do’a semoga Allah SWT. Senantiasa membimbing hati, lisan dan langkah kita dalam mengarungi samudra kehidupan. Selamat jalan anak-anakku selamat berjuang meraih cita-cita dan masa depan mu, do’a bapak  selalu ada di setiap langkah- langkahmu...
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar